Senin, 07 Mei 2012

Rumput Akmal, Sang Pelancar Seni dan Peluruh Sedimen Batu Ginjal

Rumput ini aku beri nama," rumput Akmal", lantaran aku tidak mengetahui bahasa ilmiahnya. Rumput ini hidup dan berkembang ditempat yang bersih seperti di paping blok. Salah satu mafaatnya   antara lain mampu menghancurkan sedimentasi batu ginjal, juga melancarkan air seni sehingga kiranya sangat penting untuk dipublikasikan.  

Sebagai bahan pertimbangan, Seorang kawanku  sekerja dengan aku di SMAN 2 Aikmel setahun yang lalu  menderita sedimatasi ginjal selama 40 tahun dan pernah melakukan operasi batu ginjal, namun tetap kambuh sehingga senantiasa meminum ramuan   Cina, tetapi tak kunjung sembuh. Suatu saat  saya perkenalkan  "rumput Akmal"   padanya, hasilnya luar biasa, setelah minum beberapa jam kemudian  air seninya keluar seperti lumpur dan kini dia sembuh total dengan  hanya dua kali minum . 

Aku bersyukur kepada Allah telah diberikannya menemukan ramuan ini semoga banyak orang yang menggunakannya. Adapun Cara  penggunaanya adalah: ambil  kira-kira  satu genggam  batang, hingga akar-akarnya, kemudian dicuci bersih, lalu direbus hingga kira-kira 1 gelas air, kemudian diminum.  Setelah diminum tunggulah beberapa jam batu ginjal akan keluar seperti pasir atau air yang sangat keruh seperti lumpur.  Selamat mencoba

1 komentar:

  1. bagus banget temuannya. Pak guru akmaludin. Salut aku.
    dari siswa kelas xii ips 2

    BalasHapus